Formasta

Lakukan Follow UP Literasi Tiap Hari Minggu

 

Lakukan-Follow-UP-Tiap-Hari-Minggu
Follow UP Pengurus Literasi

Literasi Mahasiswa Sumatera - Follow UP Kepengurusan Team Literasi Mahasiswa Sumatera. Merupakan program yang dilaksanakan rutin setiap hari minggu, hal ini digunakan untuk mengasah kemampuan team pengurus agar lebih matang kemampuanya dalam literasi.

Pembekalan yang dilakukan rutin setiap minggu ini wajib diikuti oleh semua team pengurus, dan tidak diperuntukan secaraumum. Dikarnakan masih pandemi, maka forum dilaksanakan via zoom.

Bang Ridwan selaku Mahasiswa S-3 UIN SATU, sekaligus pendiri Literasi Mahasiswa Sumatera di Tulungagung, ia menjelaskan bahwa team pengurus wajib dibekali terus dengan ilmu-ilmu literasi, agar Mahasiswa bisa berkembang, dan menjadi teladan bagi yang lain.

"Karna pengurus, brati ya harus punya kemampuan yang bagus. Caranya, mereka ya harus dimentori terus, dibekali materi setiap minggu, dan berlatih menulis secara rutin" Ujar (Pemuda: 25thn) 5/12/21.

Pembekalan seputar literasi yang dilakukan setiap hari minggu secara rutin diperuntukan kusus pengurus saja, hal ini bertujuan untuk mengasah kemampuan tim agar lebih maksimal, dan bisa mempelopori dunia literasi demi perkembangan ilmu pengetahuan.


Tulungagung, 14 Desember 2021


Karya :

Widya Nutrianingsih

Mahasiswa UIN SATU


Editor ForMASTA PERS

Endang Fitriani


Mengetahui :

Bang Ridwan, M.Pd.

Pimpinan Redaksi

Post a Comment

Previous Post Next Post
Literasi

Jasa Skripsi