Formasta

Gelar Ngopi, Mahasiswa Sumatera Kumpul Dari Berbagai Pulau

Mahasiswa Sumatra
Himpunan Mahasiswa Sumatera

Lembaga Pers ForMASTA - Minggu 03 Oktober 2021 diadakannya meet up sedulur ForMASTA di angkringan Terto yang tujuannya menyambung silaturahmi mahasiswa Sumatera yang ada di Tulungagung dan sekitarnya.

" Dari berbagai kota atau daerah yang sudah berkumpul dalam acara meet up kali ini. Alhamdulillah dari Lampung, Palembang, Oki, Oku, Padang, Riau, Jambi, dst. Bisa terkumpul dalam satu wadah yaitu ForMASTA", ujar Ketua umum ForMASTA M.Yoga Bagaswara (Mahasiswa semester 5).

Dalam wadah ini bisa dijadikan sebagai agen silaturahmi. Dari sini mereka bisa menambah relasi, mempererat jalinan keluarga dan mampu menghargai perbedaan dalam satu pulau.

" Dari sini saya bisa merasakan bagaimana mendapatkan keluarga baru yang menurut saya sangat mengutamakan solidaritas berteman ", ujar M. Abdul rohim (Mahasiswa semester 1).

Untuk kedepannya dalam wadah ini banyak sekali kegiatan-kegiatan yang akan diadakan, guna meningkatkan jalinan sedulur Sumatera yang ada di Jawa Timur.

Ketua Umum ForMASTA mengatakan bahwa untuk kedepannya masih banyak kegiatan yang akan diadakan untuk sedulur ForMASTA, hal ini bertujuan agar sedulur ForMASTA tidak bosan dalam mengikuti agenda-agenda yang ada.

 

Tulungagung, 06 Oktober 2021


Karya:

Widya Nur Trianingsih

Jurnalis ForMASTA PERS


Editor ForMASTA PERS

Endang Fitriani


Mengetahui:

Bang Ridwan, M.Pd.

Pimpinan Redaksi

 

 

 

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post
Literasi

Jasa Skripsi