Formasta

EVALUASI WEBINAR

Formasta
Gerakan Literasi Mahasiswa Sumatera

Webinar merupakan wadah bagi mahasiswa, wadah dimana untuk membangun sepirit belajar, memperluas pandangan, memperluas wawasan,dan menambah relasi yang luas. Di selain untuk memperluas wawasan, webinar juga memberikan wadah untuk menyambung tali silaturahmi, mengapa demikian? Karna didalam webinar tidak membatasi siapapun untuk mengikuti forum tersebut. Webinar bersifat universal, melainkan tidak hanya terarah dalam ilmu pendidikan saja, tetapi juga dalam webinar motivasi, digital, bisnis, pengembangan diri, investasi, human resource, sales & marketing, dan masih banyak sekali relasi yang kita dapat, ketika  mengikuti acara webinar terssebut.

 Mahasiswa harus mempunyai banyak jam terbang untuk mengasah kemampuan. Dengan banyaknya jam terbang , keterampilan ataupun kemampuan mahasiswa itu sendiri akan terasah. Dengan keterampilan dan kemampuan yang sudah mewadai, mahaiswa tersebut akan menjadi figur yang tepat,yang layak, dan bisa menjadi teladan yang baik.

Dr. Agus Sholikhin, ketua STAI As-Shiddiqiyah OKI menjadi pembicara pada webinar motivasi yang diselenggarakan oleh forum mahasiswa Sumatera (Formasta) UIN SATU Tulungagung. Webinar dengan tema “kunci menjadi mahasiswa yang berkarakter menuju sarjana berintegritas dan professional” yang diselenggarakan pada hari minggu, 26 September 2021, membuka forum kepada siapapun untuk mengikutinya.

Forum yang telah diberikan melalui webinar motivasi ini, memberikan peluang yang luas, peluang agar kita bisa lebih meninjau orientasi kedepan untuk mengembangkan diri, mengupgrade skill, dan tentunya bersilaturahmi, mengenal satu sama lain, dengan tempat yang berbeda tetapi dengan forum yang sama.

Segenap panitia formasta mengharapkan, agar kegiatan-kegiatan mahasiswa seperti ini menjadi rutinitas, dan juga menjadi lingkungan yang mempunyai faktor besar dalam membentuk karakter, kepribadian mahasiswa, dan memiliki kapasitas, keterampilan, dan berharap kedepanya dapat menjadi figur yang baik.

 

Tulungagung, 28 September 2021


Karya :

Endang Fitriani

Penulis Umum


Mengetahui :

Bang Ridwan,M.Pd.

Pimpinan Redaksi



Post a Comment

Previous Post Next Post
Literasi

Jasa Skripsi