Formasta

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU, KAMPUS STAIDA DARUSSALAM SIAP MENGAWAL ANAK BANGSA MENUJU PERADABAN YANG LEBIH MAJU

Kampus Staida
Bangsa Cerdas Menuju Peradaban Yang Lebih Maju

formasta.com - Pusat Pendidikan dengan mutu yang terjamin dan kualitas yang selalu dikembangkan sesuai perkembangan zaman, hal ini menjadi peluang besar bagi masyarakat terkhususnya yang berada di wilayah Palembang. Semakin kesini, pedidikan yang bermutu menjadi kebutuhan bagi seluruh lapisan masyarakat, selain untuk membekali diri dalam berkehidupan, namun juga dibutuhkan secara administrasi umum (Ijazah dan Kemampuan).

Perguruan Tinggi STAIDA Darussalam kini hadir untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Pendidkan anak bangsa. Lembaga Pendidikan Darussalam menyediakan berbagai progam Pendidikan sebagai fasilitas masyarakat, diantaranya adalah Pendidikan sekolah mulai tingkat dasar hingga MA, SMK, Pondok Pesantren dan Perguruan Tinggi.

Teruntuk masyarakat dikalangan pelajar yang sudah lulus sekolah, hari ini sudah bisa melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di Kampus STAIDA. Mulai Bulan September 2021 ini telah dibuka kembali pendaftaran yang kesekian kalinya untuk menjadi bagian mahasiswa di Kampus STAIDA Darussalam Sumatra Selatan, Palembang, Ogan Komering Ilir, tepatnya berada di Desa Tugumulyo.

Bagi kalian yang hari ini berkeinginan melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi, Kampus STAIDA cukup rekomendid sebagai pilihan. Pasalnya, selain kualitasnya yang unggul, dalam pelaksanaan pembelajaran banyak dinahkodai oleh para master yang ahli di bidangnya. Diantara program Jurusan yang disediakan ada enam Jurusan, kalian bisa langsung cek informasi di kontak admin maupun panflate yang banyak tersebar di sosial media.

Selain mutu yang bagus, kuliah di KAMPUS STAIDA Darussalam sangat menghemat biaya, karena biaya kuliah yang dibutuhkan tidak begitu besar. Terlepas dari itu, bagi kalian yang jauh bisa sekaligus nyantri di pesanten Darussalam, dan kalian yang di wilayah satu kabupaten bisa pulang pergi, intinya sesuai keinginan.

Selamat bergabung di Kampus STAIDA Darussalam Sumatra Selatan. Kampus dan Lembaga Pendidikan modern, siap mengawal anak bangsa menuju peradaban yang lebih maju. Pusat Informasi (WA 0812-3231-2158 Bpk. Marfudin)


Tulungagung, 29 September 2021



1 Comments

Previous Post Next Post
Literasi

Jasa Skripsi